Pengumuman dan Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa Tunggorono

By ADMIN 25 Okt 2021, 10:57:27 WIB Pemerintahan
Pengumuman dan Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa Tunggorono

Kamis, 30 September 2021 di Balai Desa Tunggorono dilaksanakan acara Pengumuman dan Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa Yang Berhak Mengikuti Ujian Seleksi Perangkat Desa Formasi Kepala Dusun III. Hadir dalam acara ini yaitu Kades Tunggorono beserta perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Lembaga Desa juga Bakal Calon Perangkat Desa, Babinsa & Babinkamtibmas, serta Camat yang di wakili oeh Kasi Tata Pemerintahan Sutriani Meidiasih, SE selaku Tim Was.

Acara diawali dengan Sambutan Selamat Datang oleh Kepala Desa Tunggorono Dilanjutkan pembacaan Berita Acara Penelitian Berkas Persyaratan Bakal Calon Perangkat Desa, Berita Acara Penetapan Bakal Calon Perangkat Desa dan Surat Keputusan Kepala Desa tentang Nama Bakal Calon Perangkat Desa Yang Berhak Mengikuti Ujian Seleksi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Untuk Formasi Kepala Dusun III Desa Tunggorono Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo Tahun 2021.

Berdasarkan penelitian terhadap berkas lamaran bakal calon perangkat desa, ada 11 orang bakal calon ditetapkan sebagai calon perangkat desa Tunggorono. Dari ketiga calon tersebut memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda dan beberapa calon memiliki nilai pengabdian.

Selanjutnya disampaikan bahwa Ujian seleksi akan dilaksanakan satu hari pada hari Senin, 4 Oktober 2021, mulai pukul 07.30 WIB. Oleh karena itu diharapkan seluruh peserta untuk menjaga kesehatan masing-masing agar dapat mengikuti ujian dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment